Click here for Myspace Layouts

Minggu, 17 April 2011

SNSD Taeyeon hampir ditarik dari panggung selama kinerja


Pada 17 April SNSD bertemu dengan kecelakaan tidak menguntungkan yang melibatkan anggota penonton laki-laki yang durhaka ke panggung mereka pada "Price Angel Music Festival" di arena es Lotte World.

Menjelang akhir kinerja mereka "Run Devil Run", seorang anggota laki-laki mengganggu penonton di atas panggung mereka dari belakang dan berusaha untuk menarik Taeyeon diri dengan memegang pergelangan tangannya.

Para SNSD anggota lainnya tertangkap off-guard, tapi Sunny bereaksi tercepat dan mencoba untuk menghentikannya tetapi tidak bisa melakukannya. Tuan rumah acara, pelawak Oh Jung Tae berhasil untuk menghentikan pria itu, dan staf keamanan campur tangan setelahnya dengan menahan pria itu dan mencegah kecelakaan lebih lanjut dari terjadi.

Penonton dilaporkan memandang dengan kaget, dan lebih terkesan dengan sikap profesional Taeyeon dalam kembali dan tampil hingga akhir.

Seorang wakil dari SM Entertainment disajikan setelah insiden itu, "Pada bagian akhir acara, ada kecelakaan tak terduga. Taeyeon, bagaimanapun, menangani masalah dengan berani, dan staf keamanan mencegah situasi dari menjadi lebih parah. Pada awalnya, para wakil penonton dan konser semua pikiran bahwa seorang anggota staf yang sedang terjadi di atas panggung. Setelah konser, SNSD kembali kembali ke asrama mereka dan sedang beristirahat. Kami senang bahwa insiden tersebut tidak berkembang menjadi sesuatu yang lebih parah. "

Dengan cuplikan dan gambar dari insiden penyebaran di internet, netizens telah posting pesan protes terhadap wakil-wakil dari konser.


http://youtu.be/lJlwc40VyLw 


 Sumber: allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar