Click here for Myspace Layouts

Selasa, 22 Maret 2011

Onew menjelaskan mengapa ia ditangani Luna selama 'Idol Star Athletics Championship'.



SHINee leader Onew menjelaskan cerita di balik nya lucu menangani dari bulan Januari 'Idol Star Athletics Championship'.

Pada episode 22 Maret tentang "Strong Heart", foto-foto itu dibawa keluar dari flop terkenal Onew mengatasi-ke labelmate nya, f (x) 's Luna. Onew menjelaskan, "aku berlari ke Luna karena dia mendapat tempat pertama dan saya sangat senang untuknya. Tapi, saya tidak melihat rel logam di depan saya, dan aku tersandung dan jatuh di atasnya. "

Hal ini menyebabkan foto dari memeluk dua dan tampak sangat tidak nyaman. Leeteuk bercanda, "Saya pikir kamu jatuh sehingga Anda bisa memeluk Luna."

Onew menambahkan, "Aku tidak bisa mengendalikan kecepatan saya tapi begitu saya memukul Luna, aku bisa."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar