Click here for Myspace Layouts

Minggu, 17 April 2011

[Review] “Don’t Play Around” by CHI CHI


Pada bulan Maret, Yedang Hiburan rookie debut terbaru mereka gadis kelompok 'Kreatif elektronik House Idols' - atau - CHI CHI. Unsur-unsur dari persaudaraan ini adalah Nara, Jiyu, Peach, Aji, Semi, Boreum, dan Sori. Dijabarkan dalam nama mereka, CHI CHI yang mengambil unsur musik elektronik dan rumah dan menambahkan sendiri sentuhan Kpop mereka untuk khalayak komersial.
 

CHI CHI single pertama adalah "Don't Play Around," dan itu salah satu lagu-lagu yang dimulai kejutan listrik sel-sel otak kanan dari pintu gerbang. Ini sebuah lagu kecil yang sangat sibuk. Sebagian besar daya tarik "Don't Play Around" berasal dari melodi sangat adiktif, yang diulang dari awal sampai akhir tanpa istirahat. Melodinya dimakamkan dalam ayat-ayat, koor, dan instrumental gemuruh, dan hal itu terjadi untuk bekerja dengan efisien karena tidak ada yang rumit tentang hal itu.
 

"Don't Play Around" tidak dirancang untuk mengesankan atau meniup pikiran kita, tetapi untuk mencakar jalan ke relung kepala kami dan tinggal di sana. Jika Anda merasa seperti Anda telah mengambil perjalanan ke CrazyVille, CHI CHI bisa bahagia debu dari tangan mereka karena mereka telah melakukan tugas mereka.
 

Apa yang akan menyenangkan adalah mendengar suara CHI CHI, karena didasarkan dari lagu ini, tidak begitu mudah untuk mendapatkan pegangan dari apa yang mereka tawarkan karena mereka begitu terlalu diproses. Kemudian lagi, tidak ada prasyarat memiliki vokal epik ketika datang ke gaya musik.
 

CHI CHI (atau Yedeng Ent.) Mungkin telah membuat salah langkah memulai debutnya sebagai kelompok 'idola' daripada, katakanlah, mulai dari di klub lokal, karena Kpop kelompok sedang berdiri bahu sekarang dan memulai debutnya ini luas penonton berarti CHI CHI berusaha untuk meraup sebagai pendengar sebanyak mungkin. Melihat sebagai bagaimana line-up dari debut belum berakhir, CHI CHI mungkin bisa gagal lebih cepat dari yang mereka harapkan. Apalagi jika mereka bermaksud untuk dianggap serius sebagai penyanyi daripada rumah kue tar elektro-pop. Aku hampir yakin bahwa tidak terjadi.
 

Gaya "Don't Play Around" bukanlah satu buruk, dan keseluruhan instrumental baik dijalankan. Tapi CHI CHI benar-benar membawa gaya baru ke meja? Ini terlalu dini untuk mengatakan. Saya punya perasaan mereka akan turun jalan yang sama seperti Girl's Day lakukan setelah debut dipertanyakan mereka dan engkol keluar senjata besar dalam rilis kedua mereka - tetapi sekali lagi, kita akan lihat.
 

Sampai sekarang, semua lagu ini telah menjadi adalah telinga yang sangat tanpa henti-cacing, tidak lebih, tidak kurang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar