Click here for Myspace Layouts

Minggu, 17 April 2011

2NE1 mengumumkan Bom's solo, mini album baru, dan pertama konser info


Setelah resmi mengumumkan comeback 2NE1 pekan lalu, blog YG-Life akhirnya ditindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut. Check it out di bawah ini!

-

"Pada 21 April, kami akan merilis lagu solo Park Bom's, 'Please Don't Cry', sebagai single digital. Single ini karya Teddy, dan fitur mengalahkan piano dan rumah, yang bertindak sebagai R cepat & jalur B tari. Video musik akan dirilis pada hari yang sama.

Sayangnya, kami tidak punya rencana untuk Park Bom untuk melakukan solo siaran, tetapi kami akan memulai kegiatan agresif dan tegas untuk 2NE1 sampai akhir Agustus. (2NE1 akan memulai debutnya di Jepang pada September).

Apa yang kita maksud dengan promosi yang agresif dan tegas?

Tidak seperti cara kami memperkenalkan judul lagu triple 2NE1 - "Tidak dapat ada", "Go Away", "Clap Your Hands" - selama promosi terakhir mereka mini-album (yang berakhir dengan mereka tindak lanjut, "Hurts It ") kita akan akan merilis sebuah lagu baru setiap tiga minggu.

Alasan kami memilih untuk mengambil rute ini karena kita lebih dari puas dengan tingkat kualitas dalam lagu-lagu baru 2NE1, dan kami bermaksud untuk menggunakan semua enam lagu album sebagai judul lagu untuk promosi ini.

Kami akan memulai musim tiga NE1 TV '2 'dengan PD Choi. Kami sedang mencari pada tanggal udara sekitar awal Juni.

Akhirnya, 2NE1 akan mengadakan konser pertama mereka pada akhir Agustus. Kita telah mengamati gedung konser dan merasa bahwa kita akan dapat menjalankan konser dengan trek perwakilan 2NE1 dan baru mereka enam trek.

Kami berharap fans kami akan memberikan dukungan dan dorongan terhadap musik baru 2NE1 dan promosi.

Terima kasih.

Dari YG "

Sumber: Life YG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar