Click here for Myspace Layouts

Minggu, 17 April 2011

Mianhae, baru berkunjung...

Annyeonghaseo, chingudeul

Mianhae, aku baru berkunjung di blog ku yang tercinta ini. Soalnya, ada UTS, ada tugas sekolah, ada les, dll. Aku kangen banget masukin entri, baru sekarang deh berkunjung.

Eh, ampe lupa. Apa kabar nih kabar chingudeul yang creator cintai dan creator banggakan? Hhaha... #abaikan Aku harap, chingudeul sekalian baik-baik saja. Aku mau nanya nih, ada yang mau nonton KIMCHI, gak? Pasti banyak yang nonton deh, aku.. GAK!! Huaaa... *nangis se-ember*

Mau nya sih nonton, cuman belum keliatan ama sekali (?). Uang nya itu belum keliatan, jadi gak bisa nonton. Padahal, Ortu udah merestui (?) aku nonton KIMCHI. Bintang tamunya itu; SUPER JUNIOR (ELF: Kyaaaaaaaaaaa), Park Jung Min (TripleS: Kyaaaaaaaaaa), Girls' Day, dll. (Dll. itu aku lupa lagi *dijitak reader*

Mungkin, memang uangnya belum keliatan aja kali, ye? Hhe.. Tapi, bagi yang bisa nonton, yang tiketnya lebih, tolong kasih aku 1 aja, ga usah banyak-banyak deh. Jika kalian nonton KIMCHI, jangan lupa makan dulu supaya ga lemes, minum yang banyak supaya pas teriak-teriak ga serak, dan jangan main ujan-ujanan menjelang konser. hhehe..

Sekian dulu dari creator, mohon maaf bila ada kesalahan kata dan ada kata-kata yang menyinggung...

Gamsahamnida.. Yeorobun, annyeong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar