Click here for Myspace Layouts

Minggu, 06 Maret 2011

UEE mengungkapkan metode di atas mengumpulkan uang untuk dana rahasianya


Pada episode 28 Februari SBS's "Night after Night," Setelah Sekolah UEE mengungkapkan rahasianya untuk membentuk melumpuri (rahasia) dana.

Dia menyatakan, "Orang tua saya mengelola semua dana saya, dan saya mendapatkan uang saku sebesar 300.000 won ($ 268,43 USD) setiap bulan."

Komedian Park Myung Soo menjawab, "300.000 ₩ mungkin tidak cukup," yang UEE menukas, "Itulah sebabnya saya memiliki metode untuk menciptakan dana lumpur salju."

Dia melanjutkan, "Ketika saya pergi ke luar negeri, orang tua saya memberikan saya memenangkan 500.000 ($ 447,43 USD) penyisihan. Saya tukar mata uang, tapi saya tidak menggunakannya, sehingga ketika aku kembali ke Korea, saya tukar kembali ke dalam mata uang Korea. "

Pelawak Kim Jae Dong retak Facebook penonton ketika dia menunjukkan, "Kalau begitu, apakah Anda mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari nilai tukar asing?"

Big Bang Seungri bergabung dalam pada UEE menggoda, karena ia menyatakan, "Hanya UEE tidur di tempatnya sendiri terpisah dari Setelah asrama School", menyebabkan penonton untuk memecahkan Facebook lebih jauh.

Sumber: Berita MyStar melalui Yahoo! Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar