Click here for Myspace Layouts

Minggu, 06 Maret 2011

Super Junior Heechul terluka oleh fan di "Super Show 3 di Shanghai" konser


Pada tanggal 5 Maret, Super Junior yang diselenggarakan mereka "Super Show 3" konser di Shanghai, tetapi sayangnya, mereka terkena lain kejadian dimana anggota terluka oleh kipas.

Terakhir kali, Yesung anggota dihantam proyektil karena dia berada di persimpangan panggung, kali ini, itu Heechul yang terluka, sebagai sebuah plakat fan memukul wajahnya saat ia berada di tengah-tengah pertunjukan.

Setelah memukul, Heechul terpaksa berhenti sebentar dan menutup wajahnya, namun akhirnya berjalan di atas panggung tanpa bisa mengangkat wajahnya. Ada laporan bahwa ia menderita dipotong untuk mata, tapi baik Mulut Mighty's Sangchu dan miss A's fans Jia yakin bahwa dia baik-baik saja.

Sangchu tweeted, "fans Super Junior! Aku baru saja telepon dengan Heechul dan dia berkata tidak perlu khawatir, ini agak jantan untuk memiliki setidaknya satu luka di wajahnya. Ia mungkin mengatakan bahwa, tapi saya pikir dia marah dan memiliki waktu yang sulit ... Tolong jangan membuang apa di panggung! Heechul's Twitter mengatakan tidak. "

  http://www.youtube.com/watch?v=fdFgHcQxdmc&feature=player_embedded

Tolong, tolong, (dan kita tidak bisa mengatakan ini cukup), PLEASE menghormati idola anda dan tidak membuang item pada mereka ketika mereka di atas panggung. Mereka bukan binatang di kebun binatang.

Tip: Haley
Sumber: @ SANGCHUKANGCHU
Gambar: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar