Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 03 September 2011

Super Junior dan artis lainnya berkomentar Mengenai Leeteuk yang menjadi ‘ayah’ di Hello Babycam

Super Junior’s Leeteuk menjadi ‘ayah’ untuk musim ke-4 KBS Joy “Hello Baby”, dan SISTAR menjadi ‘ibunya’. Leeteuk sebagai orangtua baru menjadi topik hangat diantara teman-teman dan keluarganya, dan mereka pun memberikan tanggapan tentang hal ini.

GO MBLAQ berkomentar, “Leeteuk orang yang sedikit iseng, tapi dia memiliki sisi cermat jadi saya pikir dia akan melakukannya dengan baik,”

Jay Park berkomentar, “Saya pikir dia akan melakukan hal-hal seperti ‘Peek a boo’* dengan baik,”

Namun, sesama member Super Junior mengatakan hal-hal yang kurang positif. Mereka mengatakan, “Saya seolah-olah merasa bayinya akan belajar hal yang buruk dahulu,”

“Saya pikir bayinya akan dewasa lebih cepat,”

“Saya benar-benar minta maaf kepada bayinya,”

Kakak perempuan Leeteuk, Park In Young berkomentar, “Ketika saya berpikir Teuki menjadi seorang ayah, saya pikir itu tidak cocok, tapi saya percaya dia akan memikirkan bayinya dan melakukan yang terbaik.”

Ketika ditanya siapa yang dia pikir cocok untuk memerankan peran ibu bersama Leeteuk, kakak Leeteuk
menjawa bahwa dia sangat ingin IU yang menjadi pasangannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar