Click here for Myspace Layouts

Jumat, 17 Juni 2011

B1A4 adalah Grup ” Idola dari Pedesaan “



Baru-baru ini, industri musik K-pop telah melihat banyak kelompok yang anggotanya tidak berasal dari Korea. “Global-dols”, yang meliputi f (x) ‘s Victoria dan Amber, adalah singkatan untuk ” global-dols “. Terus tumbuh dengan kehadiran mereka di dunia K-pop menunjukkan kecenderungan K-pop menuju skala internasional.
Anggota grup idola biasanya tidak berasal dari pedesaan. Tapi, semua anak-anak  B1A4 dari sana. Cepat mendapatkan perhatian untul pesona dan keramahan mereka, mereka telah mendapatkan julukan ” Idola dari Pedesaan “.
Mereka telah menyatakan, ” Meskipun kita tidak memiliki anggota yang fasih dalam bahasa asing, kita fasih dalam berbagai dialek  Korea.” Sementara penampilan mereka dipoles, Mereka mengungkapkan percakapan sehari-hari dialek asli mereka.” Jika Anda mendengarkan anggota berbicara, kita kadang-kadang mengungkapkan kata yang sama dalam bentuk yang berbeda sesuai dengan dari Kami berasal. Kami menyebutnya dengan ‘permainan dialek.” Kami bermain itu saat dalam perjalanan untuk jadwal kami atau di ruang tunggu.  Sayang bahwa kita hanya memainkannya karena itu menyenangkan. “
Mereka melanjutkan, “Jika kita memiliki kesempatan, kami berharap akan menunjukkannya kepada orang lain,” dengan mengungkapkan kebanggaan mereka di kota asal mereka dan status mereka sebagai ” Idola dari Pedesaan “.
CNU dan leader Jinyoung datang dari Chungbuk Chungju, Sandeul dari Gyeongnam, Busan, dan Gongchan dan Baro dari Jeollam Gwangju. Mereka diberikan sambutan yang hangat oleh kampung halaman mereka bahkan melalui jadwal mereka melelahkan. Wakil perusahaan menyatakan ” Terima kasih mereka bagi para fans yang menyapa anggota dengan antusias setiap kali B1A4 mendapat kunjungan ke kampung halaman mereka,” Karena mereka telah meninggalkan kampung halaman mereka untuk tinggal di asrama. ” Sejak mereka trainee, sulit bagi mereka kembali ke kampung halaman mereka, karena mereka kehilangan orangtua mereka dan teman-teman. Tapi kami bangga melihat bagaimana mereka masing-masing menanggung semua itu dan bekerja menuju impian yang lebih besar di dalam hati mereka.”
Source: TV Daily and FLIGHTB1A4
Via : Koreaboo
melalui: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar