Click here for Myspace Layouts

Jumat, 20 Mei 2011

Big Bang kembali ke Korea dan siap bekerja untuk album baru


Big Bang mengakhiri tur konser Jepang mereka “Love & Hope” di Nagoya pada tanggal 19,dan berakhir dengan spektakuler, Sejak tanggal 10 bulan ini, Big Bang telah mengadakan konser di 8 kota seperti Osaka, Chiba, dan Nagoya, dan bertemy dengan fans sekitar 100.000 penggemar Jepang.

Dalam tur konser, Big Bang menarik penonton mereka dengan perform yang unik. Selain lagu-lagu yang dirilis di Jepang, mereka juga merilis lagu baru dari Korea “Tonight” dan “Love Song”, dan tahapan solo para anggota ‘.

Girlgroup jepang, AKB48  juga menghadiri konser mereka. Konser Big Bang tidak hanya dihadiri oleh selebriti, tapi juga produsen TV, dll ini dan menjadi topik yang populer, terutama ketika para hadirin berbagi tentang pengalaman mereka dalam konser Big Bang melalui blog mereka.

Big Bang juga merilis album ke-2 mereka di Jepang ketika mereka sedang melakukan tur mereka. Begitu lagu yang baru dirilis, album mereka melejit ke puncak tangga lagu Oricon chart dan weekly

Setelah berhasil menyelesaikan mereka tur Jepang, Big Bang akan kembali ke Korea pada tanggal 20. Setelah mendapatkan istirahat, mereka akan mulai bekerja pada rencana untuk album baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar