Click here for Myspace Layouts

Selasa, 22 Maret 2011

Luna mengungkapkan perasaannya dengan disebut 'otot-idola'


f (x) 's Luna mengungkapkan perasaannya tentang menjadi diejek untuk otot-otot paha kencang nya.

Pada episode 22 Maret dari "Strong Heart" SBS, Luna mengatakan bahwa dia menyukai gambar sehat nya, orang membenci julukan 'otot-idola'. Dia menjelaskan, "Ketika Anda mencari 'Luna', kata-kata seperti paha kuda, otot kuda, dan Wayne Loona muncul. Ini karena otot paha saya sangat kencang ".

Pada saat ini, Super Junior Eunhyuk menunjukkan foto Luna dan otot paha kencang nya. Dia kemudian dijabarkan dengan menceritakan kisah gym tentang Luna.

Dia berkata, "Aku pergi ke gym sama seperti Luna. Suatu hari, aku sudah dilatih oleh pelatih pribadi saya dan ketika saya sedang melakukan leg press, aku hampir tak mendorong 120kg. Tapi Luna mampu mendorong bobot 320kg cukup mudah ".

Untuk menumpahkan judul 'kuda otot' nya, Luna juga membawa foto sendiri yang memamerkan kaki cantik. Setelah melihat gambar, MC Kang Ho Dong menanyakan apakah dia photoshopped itu, dan dia mengaku, "Sangat sedikit ... aku tetap sangat sedikit", membuat seluruh penonton tertawa.



 Sumber: TV Daily melalui Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar