Click here for Myspace Layouts

Selasa, 25 Januari 2011

[Update] Departemen Kebudayaan China larangan Super Junior Bonamana

Dari TVXQ Mirotic untuk GD & TOP Don't Go Home, kita telah melihat kpop bisa dilarang kanan dan kiri oleh Korea, dan tampaknya mereka tidak sendirian - baru-baru ini terungkap pada Inggris Yahoo! Music bahwa Super Junior Bonamana telah dilarang di Cina.
Laporan menyatakan:

    
Boyband melarang mengambil beberapa lakukan, tapi pejabat Cina lebih dari mampu menghancurkan pemberontakan tersebut. Lagu paling baru pada jajak pendapat kami adalah salah satu dari segelintir dari tindakan Korea Selatan 13-kuat untuk menjadi daftar hitam oleh bangsa agak ketat Kementerian Kebudayaan awal bulan ini. Sekarang ilegal untuk membeli, men-download atau mendengarkan lagu tersebut, meskipun hal itu menjadi tentang karena berbahaya untuk tahu sebagai anjing Labrador.
Tidak ada informasi lebih lanjut telah dirilis tentang alasan Kementerian balik ini melarang semua-bulat. Meskipun disayangkan untuk penggemar di Cina, sebagian besar penggemar fanatik mungkin sudah membeli lagu 2010 sudah, sehingga larangan tersebut tidak diharapkan mempengaruhi gelombang Hallyu tumbuh.
[UPDATE]
Menurut pernyataan resmi pemerintah, lagu-lagu telah diblokir karena mereka tidak pernah mengajukan peninjauan pemerintah wajib, diimplementasikan sebagai tindakan keras terhadap produk ilegal musik online dan aktivitas bisnis. Ini berarti bahwa larangan itu didasarkan pada prosedur, bukan isi dari Bonamana itu sendiri. Karena SM Entertainment tidak berlaku untuk meninjau kembali peraturan, versi C CD Bonamana kemudian dianggap ilegal untuk distribusi online. Di antara artis lain yang lagu gagal lulus meninjau adalah Bruno Mars, SHE, Jay Chou dan seniman lainnya dari kedua Cina dan di seluruh dunia.
Terima kasih kepada luna untuk tip!
Sumber: Inggris Yahoo! Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar