Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 29 Januari 2011

Trek berikutnya Super Junior tahun 2011 untuk diberi judul ...?


Meskipun kami telah mendengar ada berita resmi dari SM Entertainment tentang Super Junior kembali ke panggung musik, browsing bersih sedikit demi salah satu pembaca allkpop telah mengungkapkan beberapa detail menunjukkan comeback tahun ini dengan album.

Nama Goodwill & MGI tidak mungkin berdering pun lonceng untuk fan kpop rata-rata, tapi Amerika-Finlandia memproduksi / duo lagu membentuk otak di balik berbagai lagu hit di Amerika Serikat dan Eropa.

Setelah membuka website resmi mereka awal bulan ini, halaman Diskografi Goodwill & MGI's sesumbar daftar mengesankan produksi sukses, serta bagian yang akan datang lagu yang akan dirilis pada tahun 2011. Selain dari garis-up trek untuk Justin Bieber ("Latin Girl"), Sean Kingston ("Wake Up the Neighbors," "GO"), Lazee ("Semua itu Ingin Dia") ditambah dengan Collab antara Akon, Timbaland & Pitbull ("Boomerang"), halaman Diskografi dipilih juga daftar Super Junior dengan lagu berjudul, "Gotcha Numba." Excited?

Yang cukup menarik, seniman Jerman Jimi Blue juga tercatat tepat di bawah Super Junior dengan lagu dengan judul yang sama, sehingga ada kemungkinan bahwa songright ini dijual untuk kedua SM Entertainment dan Universal Jerman.

Ingat bahwa tidak satupun dari informasi ini telah dikonfirmasi oleh UKM, sehingga menantikan untuk allkpop untuk keterangan lebih lanjut!

Sumber: website resmi Goodwill & MGI's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar