Click here for Myspace Layouts

Selasa, 25 Januari 2011

Super Junior Heechul lambastes netizen melalui serangkaian tweets

Setelah mengungkapkan pikiran melawan rumor sekitarnya kontrak budak SM Entertainment melalui wawancara dengan majalah "GQ", Super Junior Heechul meninggalkan serangkaian tweets berapi-api untuk membela pendiriannya.
Kabarnya, Heechul menjadi sangat marah oleh tweet dari anti, yang berbunyi:

    
RT @ 1226 ****** Stop bertindak keluar, apakah Anda melempar menghormati Anda ke Sungai Han? Atau apakah Anda menjualnya di pasar? Kau budak, siapa yang Anda pikir Anda bi ******? Ah ... Karena Anda seorang budak, apakah master pesanan Anda Anda untuk bertindak terlalu? Jika Anda diam, setidaknya tidak ada seorang pun akan melihat, don't you think?
Heechul tweeted ulang pesan tersebut, dan kemudian menulis sebagai berikut pada tanggal 24 Januari:

    
"Baik itu belajar atau apa-have-Anda, Anda harus menghabiskan waktu Anda mengkhawatirkan tentang masyarakat, negara, atau perekonomian. Dalam waktu ini, Anda harus membaca balasan, membaca editorial surat kabar, bukan Anda ... Apa gunanya untuk mengetahui seberapa untuk dibaca jika Anda bahkan tidak dapat memahaminya? Tanpa akhir, semua argumen Anda hanya tidak logis .. Setidaknya jika Anda duduk diam, Anda tidak akan diperhatikan. Woof woof ~

    
Masyarakat mungkin tidak peduli tentang saya atau Anda. Anda bahkan tidak bisa yakin bahwa mereka akan membaca tulisan ini baik. Jika mereka berpikir aku lucu, lalu mereka mengira aku lucu .. Kalau aku tidak, maka aku tidak. Jangan pergi berjalan sekitar bertindak sebagai jika Anda seorang wakil dari masyarakat.

    
Pada saat Anda belanja dalam menjatuhkan orang lain, apakah Anda pernah berpikir untuk menjadi berbakti terhadap orang tua Anda? Alih-alih menyalakan api di mata Anda, nyalakan lampu di kamar Anda dan berpikir tentang masa depan Anda. Kurasa aku kekanak-kanakan untuk berdebat dengan orang-orang yang mengambil dump pada saya ... Semua dari Anda, jika Anda akan mengambil dump pada sesuatu, pergi melakukannya di kamar mandi sendiri.

    
Dan anda semua anjing yang menjalankan sekitar dengan mata merah dalam mencari sesuatu untuk merobek terpisah. Ini jelas kalian kurang sesuatu, itulah sebabnya mengapa Anda menjalankan sekitar seperti orang bodoh gila, membesar-besarkan setiap hal kecil ... Sadarilah bahwa hanya karena Anda adalah bagian dari publik tidak berarti Anda mewujudkan masyarakat secara keseluruhan.

    
Untuk bersyukur bahwa saya bisa berbakti terhadap orang tua saya, dan untuk memiliki sesuatu yang saya bisa menelepon 'saya' lebih awal ... Apakah saya terlihat seperti budak? Orang-orang yang memiliki pengalaman luas hidup sebagai anggota masyarakat tidak akan pernah menganggap saya sebagai budak. Saya tidak yakin apakah atau tidak mereka akan melihat, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada publik ^ - ^

    
Saya ingin meminta kepada publik: Apakah saya tampak seperti budak? Apakah saya tidak melihat gratis? Sebelum saya menjadi seorang selebriti, seperti banyak orang lain, saya bekerja paruh waktu bagi sebuah perusahaan .. Saya mengalami sedikit masyarakat, itulah sebabnya saya bersyukur untuk hidup saya sekarang ini saat aku hidup. "
Sumber + Foto: @ heedictator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar