Click here for Myspace Layouts

Jumat, 14 Januari 2011

KOCCA rencana kehidupan nyata Girin Seni Tinggi dari "Dream High"



Sebuah sekolah alternatif model setelah Girin fiksi Sekolah Tinggi Seni KBS's "Dream High" bagi siswa bermimpi menjadi bintang top telah diturunkan menjadi dalam persiapan.

Direktur Isi Korea Creative Agency (KOCCA), Lee Jae Woong, baru-baru ini diwawancarai oleh pers dan menyatakan, "Kami sedang dalam diskusi untuk sebuah sekolah alternatif yang melayani remaja bermimpi menjadi selebriti."

Meskipun sekolah yang bertujuan untuk membangun karakter, bukan keterampilan, banyak hambatan yang masih berdiri di jalan. Alternatif sekolah hanya dapat dijalankan melalui dukungan dari pemerintah daerah atau yayasan sekolah swasta. Sebuah diskusi untuk sebuah sekolah alternatif yang khusus melayani ke arah calon selebriti juga pernah dibuka oleh administrasi pemerintah.

Meskipun menarik, proyek ini masih saja ide tentang Lee, dan belum mencapai pelayanan pendidikan belum cukup.

Lain wakil dari KOCCA mengungkapkan, "Gagasan untuk mendorong sekolah seperti itu berasal dari saran pemerintah untuk melindungi hak atas pekerjaan serta studi bagi mahasiswa mengejar karir selebriti. Rincian lebih lanjut pada penciptaan sekolah seperti itu belum direncanakan. "

Apa pikiran Anda pada potensi sekolah, tujuan, dan niat nya?

Sumber + Foto: EDaily via Daum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar